Cyntia Perform Di Pemutaran Kedua Anime Yona of the Dawn

Situs resmi untuk adaptasi anime televisi Mizuho Kusanagi itu Akatsuki no Yona (Yona Fajar) mengumumkan pada hari Jumat bahwa semua perempuan Band Cyntia (Tenkai Knights, Saint Seiya Omega) akan melakukan kedua berakhir lagu tema untuk anime, yang akan premier selama episode 16 anime pada 20 Januari.

Lagu-berjudul "Akatsuki no Hana" (Bunga Fajar) - akan kapal pada satu CD di Jepang pada Februari 18. CD juga akan mencakup lagu "bintang beruntung ☆." dan akan dijual dengan harga 1.000 yen (sekitar US $ 8,50).

Selain itu, judul Akiko Shikata di akhir lagu tema juga telah mengumumkan untuk menjadi "Akatsuki" (Dawn.)
Funimation menggambarkan kisah anime:


Setelah ulang tahun keenam belas, ceria Putri Yona dimaksudkan untuk memberitahu ayah yang menyayanginya cintanya Suwon, tapi hidupnya terbalik setelah menyaksikan pria yang mencintai kejam membunuh ayahnya. Patah hati oleh pengkhianatan yang menyakitkan ini, Putri Yona melarikan diri istana dengan hamba yang setia nya Hak. Sekarang, ia akan mengambil pedang dan busur pada quest untuk mendapatkan sekutu baru dan melindungi orang tercinta.
Kazuhiro Yoneda (direktur teknis Gekijo-ban Tiger & Bunny -The Rising-, Aquarion Evol) mengarahkan anime di Studio Pierrot (The World Is Still Indah). Shinichi Inotsume (Hayate Combat Butler, Zettai Karen Children) bertanggung jawab atas skrip seri, dan Maho Yoshikawa (Amnesia) adalah merancang karakter. Kunihiko Ryo (The Twelve Kerajaan, Emma) adalah menyusun musik dengan sutradara suara Yukio Nagasaki (Ao Haru Ride, Cinta Live!).

Mizuho Kusanagi, pencipta Mugen Spiral, Permainan X Rush, dan NG Life, meluncurkan Akatsuki tidak ada manga Yona pada tahun 2009, dan Hakusensha menerbitkan volume ke-15 pada bulan September. Volume manga kesembilan dan ke-15 paket CD drama adaptasi.

Anime yang perdana di Jepang pada bulan Oktober. Crunchyroll Streaming seri sebagai mengudara di Jepang, dan Funimation telah berlisensi seri untuk rilis home video Amerika Utara.

Post a Comment

0 Comments