10 Idol Group Anime Paling Populer Di Jepang


10 Idol Group Anime Paling Populer Di Jepang - Selama beberapa tahun terakhir, konsep idola di anime telah berkembang begitu populer sehingga sekarang menjadi genre tersendiri! Bahkan di manga, video game, dan proyek media campuran lainnya, berhala dapat terlihat di mana saja ... tapi mana yang paling populer?

Dari 22 November 2017 sampai 06 Desember 2017, Goo meminta 1.844 orang untuk menentukan peringkat unit idola paling populer mereka, khususnya dari serial anime. Mari kita cari tahu unit mana yang mendominasi tiga peringkat teratas!

10. * (Asterix), The IDOLM@STER Cinderella Girls
8. Plasmagica, Show by Rock!!
8. Ryugu Komachi, The IDOLM@STER 2
7. Wake Up, Girls!, Wake Up, Girls!
6. Soleil, Aikatsu
5. new generations, The IDOLM@STER Cinderella Girls
4. 765PRO ALLSTARS, The IDOLM@STER Million Live!

Sejauh ini IDOLM @ STER telah mendominasi peringkat, yang mungkin tidak mengejutkan karena banyaknya judul anime, belum lagi game, manga dan novel yang membentuk sisa waralaba! Tapi bagaimana dengan bagian atas 3?

3. Nagarekawa Girls, Locodol

Unit idola lokal ini dari kota Nagarekawa yang mengantuk berhasil menempati posisi ketiga! Manga aslinya ditulis oleh Kosugi Koutarou dan masih disiarkan di Manga 4-Koma Palette Ichijinsha, dengan anime TV yang ditayangkan pada tahun 2014. Kelompok ini, yang berharap bisa mendatangkan bisnis untuk masyarakat setempat, terdiri dari Usami Nanako. , Kohinata Yukari, Mikoze Yui, dan Nazukari Mirai.

2. Aqours, Love Live! Sunshine!!

Dari LoveLive! Sunshine !!, Aqours dengan mudah menempati posisi kedua dengan lebih dari dua kali lipat suara Nagarekawa Girls. Sebuah konsep yang awalnya diluncurkan melalui video musik dan CD, grup beranggotakan 9 orang ini berkumpul untuk tujuan yang baik: menghentikan Akademi Anak Uranohoshi agar tidak menutup pintunya secara permanen.

1. μ's, Love Live! School Idol Project

Mencapai puncak peringkat yang luar biasa adalah μ's, juga dari Love Live! waralaba Ditulis oleh Kimino Sakurako, Love Live! School Idol Project diluncurkan pada tahun 2012 dengan serialisasi di Majalah Dengeki G dari Majalah ASCII Media Works dan menerima anime TV yang disiarkan dari Januari 2013 sampai Juni 2014. Dalam tema yang tampaknya umum, μ juga terbentuk di bawah sebuah tujuan mulia. : untuk menghentikan penutupan Akademi Otonokizaka!


Sepertinya genre idola masih berjalan kuat, dengan banyak sekuel dan spin-off seri favorit penggemar serta grup asli yang diharapkan hadir sekarang juga! Apa Idols favoritmu ?

Sumber : OtakuMode

Post a Comment

0 Comments