Preview Video Game Granblue Fantasy: Versus Amalthea Stage

Akun Twitter resmi untuk game Granblue Fantasy Cygames dan Arc System Works: Versus PlayStation 4 mulai mengalirkan video gameplay baru pada hari Jumat. Video tersebut mempratinjau tahap Amalthea.


Game ini akan diluncurkan di Jepang pada PS4 pada 6 Februari. Game ini awalnya dijadwalkan untuk rilis tahun ini di Jepang.

 XSEED Games dan Marvelous Europe masing-masing akan merilis game di Amerika Utara dan Eropa, pada kuartal pertama 2020. Kedua perusahaan juga akan merilis Physical Premium Edition (lihat di bawah), Digital Deluxe Edition, dan Digital Character Pass Set.


Ketiga edisi akan mencakup paket warna dan tema PS4 dan set avatar, serta kode untuk menebus item untuk game smartphone Granblue Fantasy (kode ini juga akan tersedia bagi mereka yang membeli edisi standar fisik dan digital dari game. ). Physical Premium Edition dan Digital Deluxe Edition akan menyertakan soundtrack gim dan buku seni. Digital Deluxe Edition dan Digital Character Pass Set akan menyertakan pass karakter untuk lima karakter mendatang (pass karakter juga tersedia secara digital), dan Digital Deluxe Edition juga akan menyertakan ilustrasi tema PS4 eksklusif.

Direktur game Tetsuya Fukuhara dilaporkan mengatakan pada bulan Februari bahwa game akan diluncurkan di seluruh dunia secara bersamaan. Karakter yang dapat diputar yang diungkapkan sejauh ini termasuk Gran, Katalina, Charlotta, Lancelot, Ferry, Lowain, Ladiva, Percival, Metera, Zeta, dan Vaserage. Stella Magna sedang menyusun musik untuk permainan.

Karakter Pass pertama akan memiliki total lima karakter. Chaos Bringer dan Narmaya akan debut pada bulan Maret, dan Soriz dan Djeeta akan debut pada bulan April. Belial akan menjadi bagian dari Character Pass 2 game ini sebagai DLC. Karakter juga akan muncul dalam kisah Mode RPG dalam game. Selain itu, Chaos Bringer akan menjadi karakter bos dalam permainan.

Cygames merilis game smartphone Granblue Fantasy asli pada tahun 2014, dan game ini memiliki lebih dari 23 juta unduhan. Cygames juga sedang mengerjakan game Granblue Fantasy: Relink PlayStation 4, yang juga akan dirilis secara simultan di seluruh dunia. Cygames mengambil alih pengembangan game dari Platinum Games pada bulan Februari. Game ini direncanakan untuk lokalisasi Inggris, Prancis, Italia, Jerman, dan Spanyol.

Sumber: ANN

Post a Comment

0 Comments