Preview Perkembangan Karakter Gim Dragon Ball Z: Kakarot

Bandai Namco Entertainment America mulai streaming pada hari Rabu sebuah trailer untuk game Dragon Ball Z: Kakarot untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam. Trailer tersebut mempratinjau perkembangan karakter.


Permainan akan dikirimkan pada 16 Januari di Jepang, dan pada 17 Januari di Barat. Konten bonus pre-order mencakup sub-pencarian berjudul "A Competitive Party With Friends," akses awal ke pelatihan Bonyu, dan item memasak.


Gim ini akan memiliki Edisi Deluxe, Edisi Ultimate, dan Edisi Kolektor. Edisi Deluxe akan mencakup pas musim (dengan dua episode cerita lagi yang akan datang) dan item memasak mewah. Edisi Ultimate akan memiliki isi Edisi Deluxe, serta paket kompilasi musik dengan 11 lagu tambahan, dan Pilar Pai Pai Tao. Edisi Kolektor (lihat di bawah) akan eksklusif untuk versi PlayStation 4 dan Xbox One dari permainan dan berisi artbook game hardcover, case steelbook, dan angka diorama.


Bandai Namco Entertainment menjelaskan permainan:
Dikembangkan di Jepang oleh pengembang video game CyberConnect2; Gim ini menceritakan kisah legendaris DRAGON BALL Z, membawa pemain dalam petualangan yang tak terlupakan untuk mengalami pertempuran yang berlebihan dan pencarian yang menantang sambil menciptakan persahabatan seumur hidup saat mereka berjuang untuk melindungi Bumi dari penjahat yang menakutkan. Selain itu, DRAGON BALL Z: KAKAROT juga akan menyajikan resolusi untuk pertanyaan yang belum terjawab dari alur cerita DRAGON BALL Z melalui pencarian sisi yang ringan.
Gim ini akan mencakup cerita dan gameplay yang terinspirasi oleh Cell Saga dan Buu Saga anime Dragon Ball Z. Gim ini juga akan menyertakan karakter yang dapat dimainkan Trunks dan Bonyu, karakter baru yang dirancang oleh Akira Toriyama.

Gim ini akan memiliki audio berbahasa Inggris dan Jepang dan mendukung subtitle Bahasa Netral-Spanyol dan Portugis.

Sumber: ANN 

Post a Comment

0 Comments